-->

Lakukan 5 Hal ini, Maka Hati Seorang Wanita akan Luluh

Cara mencuri hati wanita - Mungkin anda akan berpikir bahwa untuk menaklukan hati seorang wanita, para pria harus memiliki wajah ganteng, dompet tebal, motor bermerk atau mobil mewah, jawabnya tentu tidak!, karena tidak semua wanita matrealitis.

Karena ada begitu banyak cara untuk menarik perhatian wanita tanpa harus memiliki yang kami sebutkan diatas, bahkan dengan menggunakan ungkapan kata-kata. Meskipun kata-kata ataupun kalimat "gombal" memang terbukti dapat meluluhkan hati seorang wanita, namun terkadang hal ini justru bisa menjadi sebuah kesalahan jadi anda harus benar-benar mengetahui bagaimana trik menaklukkan hati wanita.

Cara Meluluhkan Hati Seorang Wanita

Untuk menaklukan seorang wanita, anda tidak harus bermodalkan banyak uang. Terkhusus bagi anda yang sedang mengincar wanita atau cewek untuk dijadikan kekasih. Anda harus melakukan tindakan-tindakan yang tepat menyentuh hatinya. Penasaran tindakan apa saja yang bisa menyentuh dan meluluhkan hati wanita. Berikut cara membuat hati wanita senang sehingga menjadi luluh "lantak" :

Jadilah pendengar yang baik
Lakukan 5 Hal ini, Maka Hati Seorang Wanita akan Luluh

Ada kalanya wanita dalam keadaan memiliki masalah. Dalam kondisi seperti ini wanita membutuhkan seseorang untuk mendengarkan curhatannya, jadikan anda seorang pendengar yang baik untuknya. Tunjukan padanya jika anda benar-benar peduli dan ada di saat dia membutuhkan. Tanggapi keluh kesahnya dengan anggukan dan saran yang bisa menentramkan hatinya. Syukur-syukur sahabat bisa memberikan solusi atas masalahnya tersebut.

Usap Lembut Kepalanya Dengan Sentuhan Seorang “Kakak”
Lakukan 5 Hal ini, Maka Hati Seorang Wanita akan Luluh

Sentuhan bisa jadi salah satu cara paling sederhana untuk menyampaikan perasaan sayang kita kepada seseorang. Lewat sentuhan yang lembut, kita bisa menyampaikan kepada orang tersebut bahwa dia punya arti yang besar dalam hidup kita.

Ajak Masak Bersama
Lakukan 5 Hal ini, Maka Hati Seorang Wanita akan Luluh

Kamu nggak harus punya kemampuan kuliner yang “heboh” untuk menjalankan aksi manis yang satu ini. Cukup masak spaghetti instan yang tinggal di rebus juga nggak masalah. Intinya, kamu ingin mengajak dia melakukan hal baru yang menyenangkan.

Seka Sisa Makanan Di Ujung Bibirnya
Lakukan 5 Hal ini, Maka Hati Seorang Wanita akan Luluh

Tindakan seperti ini juga menunjukan rasa cintamu kepadanya walau kamu tak mengungkapak kata-kata cinta untuknya. Tunjukan padanya jika kamu benar-benar peduli padanya sampai hal yang sepele. Dengan demikian si wanita tersebut akan tersentuh dan hatinya akan luluh.

Bergandeng Tangan Saat Berjalan Bersama
Lakukan 5 Hal ini, Maka Hati Seorang Wanita akan Luluh

Ketika kalian menggandeng tangannya di depan umum, maka anda seolah-olah ingin mengatakan pada dunia kalau perempuan cantik di sebelah mu adalah milikmu. Tindakan ini juga bisa membuat dia merasa diakui oleh kamu.  Tapi, harus ingat, anda jangan menggenggamnya terlalu keras dan membuat dia merasa tidak nyaman. Perasaan yang ingin kamu sampaikan lewat genggaman tangan adalah perasaan melindungi.

Inilah tips membuat wanita jatuh cinta, semoga apa yang anda damba-dambakan segera terwujud.


Related Posts:

Iwak Haruan itu di ambil dari Bahasa Banjar yang kalau diartikan ke dalam bahasa yang lebih umum adalah Ikan Gabus.

Comment Policy:
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar