-->

Syarat Menjadi Agen Pangkalan Gas Elpiji 3 Kg

Penggunaan kompor gas saat ini bagi masyarakat luas sudah tidak asing lagi dan sudah menjadi kebutuhan utama. Berbicara bahan bakar gas tentu tidak lepas yang namanya Gas Elpiji yang dipasaran kita kenal dengan tabung gas Elpiji dengan ukuran 12 Kilogram (Kg) dan juga ukuran 3 kilogram (Kg) atau yang lebih kita kenal dengan Tabung gas Melon.

Nah, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi kepada anda yang berniat membuka usaha untuk menjadi sub agen (pangkalan) gas Elpiji untuk ukuran 3 Kg. Usaha ini cukup menjanjikan dikarenakan stok gas elpiji dipangkalan selalu habis terjual setiap ada pasokan dari agen gas elpiji 3 kg yang dikarenakan memang harganya yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan gas elpiji ukuran 12 Kg.

Syarat Menjadi Pangkalan Gas Elpiji Melon 3 Kg

Kita ketahui bersama, bila ingin mendirikan suatu usaha tentu kita harus memiliki ijin agar supaya usaha kita dinyatakan usaha legal dan resmi tidak terkecuali dalam hal mendirikan usaha menjadi sub agen (pangkalan) gas elpiji.

Dibawah ini kami share bagaimana agar anda diterima menjadi sub agen (pangkalan) agen elpiji.
  • Membuat Surat Keterangan kerjasama dengan Agen Elpiji 3 Kg yang ada di daerah anda (kabupaten/kota). Lihat daftar agen elpiji 3 Kg pada tautan berikut ini.
  • Surat Keterangan Izin Usaha Mendirikan Pangkalan LPG 3 Kg dari kelurahan setempat.
  • Memiliki SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan). (Baca: Persyaratan dan Prosedur Membuat SIUP Terbaru).
  • Fotocopy KTP, Pas Foto berwarna ukuran 3 x 4
  • Membuat surat pernyataan sanggup mematuhi ketentuan dan peraturan yang berlaku

Bila sekiranya lengkap, maka anda bisa mengajukan dokumen tersebut ke dinas perizinan di kota/kabupaten di wilayah anda. Karena hanya gambaran umum, mungkin saja persyaratan diatas berbeda-beda setiap daerahnya.

Sebagai tambahan syarat menjadi pangkalan gas elpiji adalah anda memiliki tabung gas elpiji 3 kg setidaknya sebanyak 250 biji serta sanggup berinvestasi kepada agen gas elpiji 3 Kg sebesar 65 Juta.

Demikianlah informasi tentang Syarat Menjadi Pangkalan Gas Elpiji Melon 3 Kg semoga bermanfaat.

Related Posts:

Iwak Haruan itu di ambil dari Bahasa Banjar yang kalau diartikan ke dalam bahasa yang lebih umum adalah Ikan Gabus.

Comment Policy:
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar